spot_img

IPNU-IPPNU Al-Imron Pragaan Gelar RAT

- Advertisement -

Pragaan, NU Online Sumenep

Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan forum permusyawaratan tertinggi untuk Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) di tingkat komisariat atau sekolah. Forum yang digelar setahun sekali ini membahas tentang banyak hal terkait organisasi, seperti program kerja, laporan pertanggungjawaban pengurus, serta pemilihan nakhoda baru.

Pengurus Komisariat (PK) IPNU IPPNU Al-Imron Pragaan ini telah selesai menyelenggarakan RAT pada Selasa (10/11/2020) siang kemarin. Acara tersebut ditempatkan di aula gedung SMK Al-Imron Pakamban Laok Pragaan Sumenep. Hadir pada kesempatan ini para rekan-rekanita anggota komisariat serta dari Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Pragaan.

Dalam sambutannya, Rekan Rahmat Triwahyudi mengungkapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik dari kepengurusan periode sebelumnya. “Anggota IPNU IPPNU Al-Imron harus terus menampakkan nilai-nilai kesantriannya. Tunjukkan pada dunia bahwa santri bisa dalam segala hal, termasuk dalam mengelola organisasi,” ujar Ketua PAC IPNU Pragaan tersebut.

Setelah RAT resmi dibuka, acara kemudian dilanjutkan dengan persidangan. Sidang IPNU dipimpin oleh Rekan Ainul Yaqin dan Moh. Faruqi sebagai sekretaris sidang. Sementara untuk IPPNU, rekanita Habibah Assakdiyah dipercaya menjadi pimpinan sidang didampingi Rekanita Rayyatun sebagai sekretarisnya.

Sidang yang berlangsung selama dua jam tersebut berhasil menetapkan Rekan Rehan Gozali Putra sebagai Ketua PK IPNU Al-Imron dan rekanita Fina Tamara El-Harist sebagai ketua PK IPPNU untuk masa khidmat 2020-2021.

“Doakan semoga kami mampu menjalankan amanah ini,” ujar rekanita Fina usai serah terima jabatan dengan rekanita Andini, ketua PK IPPNU Al-Imron periode sebelumnya.

Kontributor : Zainal Abidin
Editor : Ach. Khalilurrahman

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Ibnu Abbas
Ibnu Abbas
Pemimpin Redaksi NU Online Sumenep
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...