spot_img

Tanpa Diundi, BMT NU Cabang Jembersari Darus Sholah Banjiri Hadiah pada Anggota

Kota, NU Online Sumenep
Di momen tahun baru Islam, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan (KSPP) Syariah Baitul Maal wa Tamwil Nuansa Umat (BMT NU) Cabang Jembersari Darus Sholah atau Pujer, Jember, memberikan hadiah uang tunai kepada H Nizar sebesar Rp. 16.500.000, Rabu (11/8/2021) di kantor setempat.

Direktur Bisnis BMT NU Cabang Pujer, Deni Firdaus mengutarakan, hadiah itu diberikan kepada anggota yang mengikuti program tabungan Sajadah.

“Di tahun 2021, ada 61 hadiah uang tunai yang akan diberikan pada anggota. Pemberian ini tanpa diundi,” katanya saat dimintai keterangan via telepon.

Kemudian dirinya menjelaskan syarat khusus agar anggota mendapat hadiah tunai.

“Sebenarnya mudah, cukup menabung dengan sejumlah 100 juta. Bagi yang tidak terdaftar dalam tabungan Sajadah, tak perlu beralih pindah ke tabungan lainnya, tinggal membuka rekening tabungan dengan minimal setoral 5 juta dan jangka waktu minimal 9 bulan, maka sudah berhak mendapatkan hadiah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia menerangkan bahwa program Sajadah merupakan singkatan dari Simpanan Berjangka Wadiah Berhadiah.

“Jadi, anggota boleh memiliki rekening tabungan lebih dari satu jenis, tergantung jenis tabungan yang diminati dan dibutuhkan,” tandasnya.

Editor: A Warits Rovi

Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi
POST TERKAIT
x