spot_img
Categories:

Duet Ketua Terpilih IPNU-IPPNU Rubaru Siap Lanjutkan Estafet Perjuangan

- Advertisement -

Rubaru, NU Online Sumenep
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Rubaru baru saja menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) X pada Ahad (12/09/2021) siang tadi.

Peserta konferensi yang berlangsung di aula Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Rubaru ini secara mufakat telah menetapkan Aji Fathor Rozi dan Siti Nurhayati untuk menakhodai badan otonom khusus pelajar NU ini selama dua tahun ke depan.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan untuk melanjutkan program-program IPNU di Kecamatan Rubaru tercinta ini,” ujar Rekan Aji, sapaan akrabnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rekanita Siti Nurhayati. “Menjadi Ketua PAC IPPNU Rubaru adalah tanggungjawab besar. Agar bisa terlaksana dengan maksimal maka kami mohon kerjasama dan dukungan dari semua elemen.”

Dalam Konferancab tersebut, hadir seluruh kader IPNU-IPPNU di kecamatan Rubaru, perwakilan Pengurus Cabang IPNU-IPPNu Sumenep, pengurus MWCNU beserta delegasi lembaga dan badan otonom.

Sementara itu, Ahmad Readi selaku ketua demisioner PAC IPNU Rubaru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama pengurus selama kurang lebih dua tahun menakhodai organisasi ini. Semoga pengabdian kita mendapatkan pertolongan Allah dan barakah muassis Nahdlatul Ulama,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Editor : Ach. Khalilurrahman

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

3
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...