spot_img

17 Ranting GP Ansor Se-Gapura Ikuti Akreditasi Organisasi

Gapura, NU Online Sumenep

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sumenep turun lapangan meninjau proses pelaksanaan akreditasi organisasi di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan di Kabupaten Sumenep. Salah satunya sebagaimana yang diikuti oleh 17 ranting GP Ansor di Kecamatan Gapura.

Ketua Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor se-Gapura berkumpul bersama koleganya dalam rangka melakukan proses akreditasi pada Ahad, (03/10/2021) di Aula Aswaja Lantai II Kantor MWCNU Kecamatan Gapura.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan akreditas ini untuk menata organisasi agar lebih tertib administratif. Rombongan Tim asesor PC GP Ansor Sumenep dipimpin langsung oleh sekretaris, Imam Haromain.

Menurut Marzuki, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Gapura, kegiatan ini salah satu upaya untuk membekali Sumber Daya Manusia (SDM) kader Ansor agar lebih siap berbagi dan mengabdi dalam berorganisasi. Lebih lanjut, Marzuki berharap kepada semua pimpinan ranting untuk menjadikan akreditasi ini sebagai pendidikan dan pembelajaran dalam berorganisasi.

“Semua pimpinan ranting di Gapura sudah bergerak dan memiliki kegiatan rutin, jadi tinggal bagaimana memperbaiki administrasinya,” Pungkasnya.

Editor : Abdul Warits

 

 

 

Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi
POST TERKAIT
x