spot_img

Lomba Mewarnai Logo NU Jadi Grand Opening HSN MWCNU Ganding

Ganding, NU Online Sumenep

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Ganding, Kabupaten Sumenep menggelar lomba mewarnai pada Minggu (03/10/2021). Dilaksanakannya kegiatan lomba mewarnai ini dalam rangka grand opening peringatan HSN tahun 2021.

Peserta dari kegiatan lomba mewarnai ini meliputi dari tingkat PAUD, TK/RA dan MI se-Kecamatan Ganding. Kegiatan tersebut bertempat di Mushalla Al-Hijroh, Desa Ketawang Larangan, Kecamatan setempat. Sebanyak 268 peserta mengikuti perlombaan ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Ganding, K. Moh Haqqi Ahata, Ketua MWC NU Ganding, Ustadz Abd Syakur, seluruh ketua Banom dan lembaga MWC NU Ganding, diantaranya; Lakpesdam NU, LBH NU, Fatayat, LAZISNU, RMI, PMII dan IPNU IPPNU.

Sebelum lomba mewarnai logo NU itu dimulai, para hadirin terlebih dahulu melantunkan shalawat Nariyah bersama sebagai tanda bahwa kegiatan peringatan HSN tahun 2021 resmi dibuka. Pembacaan shalawat nariah itu dipimpin langsung oleh Rois Syuriah MWC NU Ganding.

Ketua MWC NU Ganding, Ustadz Abd Syakur menyampaikan, kegiatan lomba mewarnai ini dalam rangka pembukaan peringatan HSN 2021. “Pembukaan HSN tahun 2021 ini kami kemas secara sederhana, yaitu mengajak anak-anak PAUD, TK/RA dan MI mewarnai logo NU,” katanya kepada NU Online Sumenep disela-sela kegiatan berlangsung.

Lebih lanjut, Ustadz Syakur panggilan akrabnya menjelaskan, dengan kegiatan lomba mewarnai logo NU bertujuan untuk mengenalkan NU kepada generasi bangsa.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, jadi dengan lomba ini dapat mencetak kader muda NU yang militan terhadap NU,” pungkasnya.

Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi
POST TERKAIT
x