spot_img

DPP FAHMAN Periode 2021-2026, Resmi Dibaiat

Pragaan, NU Online Sumenep

Di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Lahir (Harlah) ke VI Forum Alumni-Muhibbin Ma’had Al-Muqri Prenduan (FAHMAN), KH Syaiful Bahri Khatim bacakan SK pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) FAHMAN masa khdimat 2021-2026 dihadapan para Habaib, ulama, kiai, alumni, masyarakat, dan aparatur desa setempat, Ahad (10/10/2021) di halaman Pondok Pesantren Al-Muqri Karang Kapoh Prenduan.

“Dengan sanantiasa memohon taufiq dan hidayah Allah SWT, yayasan telah membaca, memperhatikan, menimbang, memutuskan, menetapkan, dan mengesahkan susunan pengurus pusat Fahman sebagaimana terlampir,” ucapnya saat membacakan SK yayasan pesantren.

Diteruskan, dengan ini mengamanahkan kepada pengurus pusat untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan senantiasa berpedoman pada Anturan Dasar dan Aturan Rumah Tangga (AD/ART) serta petunjuk pesantren.

“SK ini berlaku sejak ditetapkapnya pada hari ini dan selesai ketika masa tugas berakhir. Apabila ada kekeliruan, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya,” tambahnya.

Kiai Zainur Baiat DPP Fahman

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muqri, KH M Zainur Rahman Hammam Ali mengutarakan, ikrar yang akan diucapkan oleh pengurus disaksikan oleh para Habaib, ulama, guru, orang shalih, dan Dzat yang Maha Kuasa.

“Dengan kesadaran dan tanggung jawab, kami pengurus DPP Fahman berjanji bahwa apa yang akan dikerjakan dalam kepengurusan ini adalah bagian dari penghambaan pada Allah dan agama Nabi Muhammad SAW,” ucap seluruh pengurus yang dibaiat.

Dilanjutkan, dengan berkhidmah pada pesantren lewat Fahman adalah untuk meningggikan Islam, melestarikan ajaran Ahlussunnah wal Jamaah agar mencapai kesejateraan dunia akirat bagi umat, bangsa dan negara.

“Dengan kesugguhan hati, kami melaksanakan tugas sebagaimana diamanatkan dalam AD/ART. Juga kami selalu menjaga nama baik pesantren dan Fahman serta senantiasa tunduk dan patuh pada AD/ART sebagai pedomana pokok Fahman,” imbuh pengurus terlantik.

Usai membaiat, Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep itu mengucapkan selamat pada seluruh pengurus terlantik.

“Selamat mengadi lewat Fahman. Semoga kesuksesan menyertai kalian semua,” daonya.

Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi
POST TERKAIT
x