spot_img

NU Sumenep Gelar Lokakarya Penguatan Ranting di Talango

Talango, NU Online Sumenep
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep bersama Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) kembali menggelar Lokakarya Penguatan Ranting NU. Kali ini digelar dengan menggandeng Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Talango. Sabtu, (16/10/2021).

Lokakarya ini digelar dalam rangka menjalankan amanah Konferensi Cabang NU Sumenep tahun 2020 lalu tentang penguatan ranting.

Wakil Ketua PCNU Sumenep, Kiai Mohammad Syahid Munawar menuturkan, lokakarya ini merupakan langkah untuk melihat secara langsung seluruh Ranting NU yang ada di kecamatan Talango. Kemudian mendiskusikan sejumlah persoalan di masing-masing ranting untuk bersama-sama mencari solusinya.

“Informasi sejumlah persoalan yang diperoleh dari masing-masing Ranting NU di Talango, kami diskusikan bersama untuk mendapakan solusi yang harus jalankan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kiai Syahid, sapaan akrabnya, berharap agar MWCNU dan Ranting NU di Talango memiliki Surat Keputusan (SK) tertulis dan tersimpan rapi. Setelah itu, struktur kepengurusan disusun sebaik mungkin. Dan yang tak kalah penting, kegiatan yang sudah terlaksana secara rutin harus terus dipertahankan.

“Alhamdulillah kegiatan-kegiatan di MWCNU dan Ranting NU di Talango berjalan dengan baik. Harapan kami kegaiatan yang ada terus dijalankan dengan istiqamah,”

Setelah Kegiatan ini, pihaknya akan melakukan pendampingan dan monitoring ke masing-masing Ranting NU di Talango melaluli Lakpesdam MWCNU setempat.

Editor: Ibnu Abbas

Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi
POST TERKAIT
x