Categories:

Di Acara MAKESTA IPPNU Ramus, PC IPPNU Sumenep Sampaikan Beberapa Pesan

- Advertisement -

Gapura, NU Online Sumenep

Bertempat di Desa longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Raudlatul Musytarsyidin melaksanakan kegiatan kaderisasi yaitu Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) untuk pertama kalinya.

Acara tersebut dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 06 sampai tanggal 08 Oktober 2021 bertempat di Musala Yayasan Raudhatul Mustarsydin.

Asri, selaku Ketua PK IPPNU Raudlatul Mustarsydin mengatakan, bahwa acara tersebut berlangsung dengan beberapa rangkaian kegiatan, hari pertama dan kedua kegiatan dimulai dari pukul 12.30 sampai 16.30 WIB. Namun pada hari ketiga kegiatan dimulai dari pulul 07.00 sampai pukul 16.30 WIB.

“Banyak kegiatan tentunya di hari terakhir ini, mulai dari olahraga pagi yang diisi dengan senam dan dipimpin langsung oleh Anggota KPP. Lalu dilanjutkan dengan beberapa materi serta diskusi panel yang dilaksanakan dengan penuh semangat sampai pada prosesi pembaiatan yang dipimpin oleh PC IPPNU Sumenep,” jelasnya.

Seusai Pembaiatan, Ulyah, perwakilan PC IPPNU Sumenep menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya antara lain melarang kader menjadikan IPPNU sebagai cover belaka dan agar tidak menjadikan IPPNU sebagai lambang semata. Ia berharap perlu adanya kepaduan hati, niat, dan perilaku untuk kemajuan IPPNU Ramus saat ini

“Yang kedua, PC IPPNU Sumenep bangga dengan PAC IPPNU Gapura karena sudah dapat melaksanakan kegiatan kaderisasi yaitu MAKESTA dalam satu minggu sebanyak dua kali kegiatan,” pungkasnya.

Pewarta: fathor Rosy

- Advertisement -
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

3
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Asilah Bahtsul Masail NU Sumenep: Permainan Capit Boneka dan Dilema Seorang Nelayan

0
Batuan, NU Online Sumenep Bahtsul Masail dan Konsolidasi Organisasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep akan kembali digelar pada Minggu (13/6/2021) mendatang di Majelis Wakil...
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x