spot_img

Gelar Raker, Ansor Pragaan Usung Tiga Agenda Besar

- Advertisement -

Pragaan, NU Online Sumenep
Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pragaan pada Ahad (27/11/2022) di Ekowisata Tabun Aeng Panas membahas banyak hal terkait isu penting dan agenda selama satu tahun ke depan.

Imam Ghazali, Ketua PAC GP Ansor Pragaan mengatakan bahwa hasil dari Raker akan menjadi penentu arah organisasi ke depan. Ia juga menyebutkan bahwa ada tiga pekerjaan rumah yang harus segera dipikirkan oleh kepengurusan di periode ini.

“Yang pertama, Ansor Pragaan harus mampu mengaktifkan ranting, baik dari segi kegiatan maupun kepengurusannya. Sebab sampai saat ini ada beberapa ranting yang belum memiliki program, bahkan ada pula yang sudah tidak berlaku lagi SK-nya” jelas Imam.

Selain itu, ia juga menginginkan terwujudnya kemandirian organisasi melalui usaha-usaha produktif. Selain untuk kepentingan Ansor, hal tersebut juga akan menciptakan lapangan kerja bagi para kader.

“Yang tidak kalah penting juga adalah pembenahan administrasi. Selama ini, Ansor Pragaan belum sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam Peraturan Organisasi,” terang alumni Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (Instika) Guluk-Guluk ini.

“Kami berpesan agar program yang disusun nanti, manfaatnya dapat dirasakan oleh banyak orang,” pungkasnya.

Acara dihadiri oleh pengurus PAC GP Ansor Pragaan Masa Khidmat 2022-2024 dari berbagai departemen dan lembaga semi otonom.

Editor: Firdausi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...