spot_img
Categories:

Haul Habaib dan Masyaikh, LAZISNU Manding Santuni Anak Yatim

- Advertisement -

Manding, NU Online Sumenep

Dalam rangka Haul Habaib dan Masyaikh NU, pengurus NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) bersama Baitul Maal wa Tamwil Nuansa Umat (BMTNU) Cabang Manding santuni 35 anak yatim, Ahad (12/11/2022).

Dikatakan oleh Makhtum selaku Ketua NU Care-Lazisnu Manding, selain mendapat santunan tunai, para yatim juga mendapat bingkisan dan kalender.

Ditegaskan, Kotak Infaq (Koin) NU yang diletakkan di tempat-tempat strategis memberi bukti nyata bahwa perolehan Koin tersebut benar-benar tersalurkan atau tepat sasaran.

“Semoga pemberian ini memberi manfaat pada pemerima. Semoga santunan ini bisa menggerakkan hati Nahdliyin agar lebih peduli pada anak yatim dan dhuafa. Karena, Lazisnu adalah departementasi yang menjadi penyalur zakat, infaq dan shadaqah pada para mustahiq,” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda, Kepala Cabang BMTNU Manding Fera Septiya Ningsih menyatakan, momen tersebut memang tepat dihelat santunan yatim.

“Dengan menggunakan momen ini, kami bersama pengurus NU mendapat doa dari anak yatim,” tuturnya.

Editor: Firdausi
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

3
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...