spot_img
Categories:

Peduli Gempa Cianjur, LAZISNU dan IPNU-IPPNU Batang-BatangĀ GalangĀ Dana

- Advertisement -

Batang-Batang, NU Online Sumenep
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) danĀ  NU-Care LAZISNU (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama) Batang-Batang menggelar penggalangan dana untuk korban gmpa Cianjur di lembaga-lembaga Pendidikan setempat, Kamis, (24/11/2022).

Ketua NU-Care LAZISNU Batang-Batang, Fauzi menyampaikan bahwa penggalangan dana ini bukan hanya terlaksana satu hari. Melainkan akan terus berlanjut hingga satu minggu depan agar lebih maksimal.

“Penggalangan dana yang akan kami lakukan bukan hanya hari ini saja, namun akan kami laksanakan sampai hari Minggu mendatang dengan berkolaborasi bersama MWC, seluruh banomĀ  dan lembaga yang ada di Batang-Batang,ā€ ujar Fauzi kepada NU Online Sumenep, Jumat (25/11/2022).

Ketua PAC IPPNU Batang-Batang, Rofiatus Alifia Maulida menyatakan bahwa penggalangan dana bertujuan untuk membantu sesama. Selain itu juga sebagai bentuk menjalankan intruksi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep.

“Selain penggalangan dana ini adalah intruksi, tujuan kami melakukan penggalangan dana juga diharapkan bisa membantu sesama, khususnya akibat gempa bumi yang terjadi di Cianjur,ā€ kata Alifia.

Rekanita asal desa Jenangger ini juga meminta agar Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU juga turut antusias membantu.

“Saya harap, PK IPNU IPPNU yang ada di kecamatan Batang-batang juga ikut serta membantu penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur ini,” pungkasnya.

Editor: Ibnu Abbas

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

3
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: SajhĆ¢rĆ¢ Tellasan ReajĆ¢

0
# Khutbah Pertama Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł - Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł - Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł - Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł - Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł - Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł - Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł - Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I Ų§ŁŽŁ„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł (Ł©Ć—) Ł„ŁŽŲ¢ Ų„ŁŁ„Ł°Ł‡ŁŽ Ų§ŁŁ„Ł‘ŁŽŲ§ Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł ŁˆŁŽŲ§Ł„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±ŁŲŒ Ų§ŁŽŁ„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł ŁˆŁŽŁ„ŁŁ„Ł‘Ł°Ł‡Ł Ų§Ł„Ł’Ų­ŁŽŁ…Ł’ŲÆŁŲŒ Ų§ŁŽŁ„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł Ł…ŁŽŲ§ ŲŖŁŽŲ¹ŁŽŲ§Ł‚ŁŽŲØŁŽ Ų§Ł„Ł„Ł‘ŁŽŁŠŁ’Ł„Ł ŁˆŁŽŲ§Ł„Ł†Ł‘ŁŽŁ‡ŁŽŲ§Ų±ŁŲŒ Ų§ŁŽŁ„Ł„Ł‡Ł Ų£ŁŽŁƒŁ’ŲØŁŽŲ±Ł Ł…ŁŽŲ§...