spot_img

PK Nurul Islam Bluto Ikuti IPPNU Jatim Award 2022

- Advertisement -

Bluto, NU Online Sumenep
Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Madrasah Aliyah Nurul Islam Karangcempaka Bluto dipercaya untuk mewakili Kabupaten Sumenep mengikuti IPPNU Jatim Award 2022.

Penunjukan tersebut diawali dengan proses asesmen selektif dari Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Sumenep. Sementara itu, presentasi nominator IPPNU Jatim Award sendiri dilaksanakan pada Ahad (18/12/2022) di Aula Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur di Surabaya.

Ditemui di ruang kerjanya, Ustadz Mathlub Anshari, Kepala Madrasah Aliyah (MA) Nurul Islam menyebut beberapa persiapan dalam rangka mengikuti IPPNU Jatim Award.

“Persiapan kami tuangkan dalam bentuk video dan makalah yang akan dipresentasikan di depan juri penganugerahan IPPNU Award Jatim. Video tersebut berisi profil PK IPPNU MA Nurul Islam, sedangkan makalahnya membahas program kerja komisariat,” jelasnya.

Pihaknya mengakui, PK IPPNU binaannya telah bersaing sehat dan tersaring sebagai nominator IPPNU Award Jatim. Karena itu, ia berharap bisa meraih hasil maksimal sebagai persembahan kepada PC IPPNU Sumenep.

“Selain itu, keikutsertaan ini menjadi sebuah pengakuan bagi PK IPPNU MA Nurul Islam Karangcempaka atas program-program unggulan yang telah dilaksanakan. Harapan kami, capaian ini dapat menambah motivasi dan kepercayaan diri bagi pengurus dan seluruh anggota,” pungkasnya.

Pewarta: Rofik
Editor: Ach Kholilurrahman

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

3
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...