Sah, Kiai Maftuh Rohim Nakhoda Baru Ranting Ansor Bragung

- Advertisement -

Guluk-guluk, NU Online Sumenep

Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Bragung melalui MDS Rijalul Ansor Desa Bragung mengadakan Rapat Anggota untuk menentukan pucuk pimpinan atau nakhoda baru setelah kepengurusan sebelumnya berakhir. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (17/9/2022) malam di Kediaman Sahabat Qudsi.

Kegiatan ini dihadiri  oleh Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Sumenep, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Guluk-guluk, Seluruh Anggota GP Ansor Bragung serta banser yang menjadi mitra setia dalam setiap kegiatan Ansor.

Musyfik, pemandu berjalannya prosesi pemilihan memaparkan beberapa poin penting kepada hadirin yang hadir di forum tersebut. Ia mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai regenerasi  agar konstruksi organisasi kedepannya dapat dikelola lebih mapan, progresif dan tertib secara aturan.

“Namun yang terpenting dari itu semua adalah wujud pengabdiannya itu  harus betul-betul tertanam  di hati dalam merawat serta menjaga organisasi NU ini, karena dengan alasan bagaimanapun yang namanya pengabdian pasti ada effect yang timbul setelahnya dan hal itu dapat dirasakan nantinya,” paparnya.

lebih lanjut, sekretaris PAC Ansor itu membacakan beberapa peraturan yang harus ditaati dan disepakati bersama oleh semua anggota di dalam forum tersebut. Perlu diketahui, berikut nama-nama calon yang mengajukan diri untuk menjadi ketua PR GP Ansor Bragung. Pertama, K.Homaidi. kedua, K.Maftuh Rohim. Ketiga, Ra Aunul Abid. Keempat, Ra Ach. Badrus Sholeh.

Alhasil, dari kalkulasi perolehan suara ditetapkan K. Maftuh Rohim memperoleh suara terbanyak dari tiga kandidat lainnya. Kemudian, dibacakan dan diserahkan SK oleh Pengurus PAC Ansor Guluk-guluk.

“Kami berharap semua anggota Ansor Ranting Bragung dapat pro aktif dalam menjalankan serangkaian kegiatan nantinya, karena tanpa spirit dan rajut kebersamaan dari kalian maka satu hal yang mustahil cita-cita untuk menegakkan Ansor Bragung akan terealisasikan,”pungkas Kiai Maftuh Rohim dalam sambutannya.

Pewarta: Faizi
Editor: Abdul warits

- Advertisement -
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
mm
Redaksihttps://pcnusumenep.or.id
Website resmi Nahdlatul Ulama Sumenep, menyajikan informasi tentang Nahdlatul Ulama dan keislaman di seluruh Sumenep.
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Ketua Ansor Sumenep Serap Aspirasi Kader

0
Pragaan, NU Online Sumenep Kiai Qumri Rahman, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumenep bincang-bincang santai dengan kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP...

Syarat Izin Operasional Klinik Pratama, Berikut Penjelasan LKNU Sumenep

0
Kota, NU Online Sumenep Selain mensosialisasikan program Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) Penyakit Tidak Menular (PTM), Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Sumenep turut...

Sambut 1 Abad NU, LKNU Sumenep Sosialisasi Posbindu PTM

0
Kota, NU Online Sumenep Guna menyambut peringatan 1 Abad NU, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep melalui departementasinya Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) akan memberikan...

Kiai Zainur: Jangan Mencari Pangkat dan Dunia di NU

0
Manding, NU Online Sumenep KH Muhammad Zainur Rahman Hammam Ali, Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep menegaskan, jangan mencari pangkat dan dunia di...
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x