spot_img
Categories:

PCNU Sumenep Hadiri Rakor dengan PBNU di Surabaya

- Advertisement -

Kota, NU Online Sumenep
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep turut menghadiri rapat koordinasi yang diselenggarakan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Selasa (15/11/2022).

Rakor tersebut dalam rangka memantapkan persiapan Resepsi Puncak 1 Abad NU. Sesuai instruksi dalam undangan, PCNU Sumenep memberangkatkan puluhan kader di masing-masing struktur. Baik di pengurus harian, lembaga maupun badan otonom NU.

Sekretaris PCNU Sumenep, Zainul Hasan mengungkapkan, pihaknya menyambut baik agenda PBNU dalam resepsi puncak 1 Abad NU. Karena itu ia bersama seluruh kader melibatkan diri termasuk dengan menghadiri rapat koordinasi.

- Advertisement -

“Alhamdulillah rapat koordinasinya tadi berjalan lancar. Kita di PCNU Sumenep melibatkan pengurus harian, lembaga hingga badan otonom,” ujarnya kepada NU Online Sumenep.

Diketahui, rapat koordinasi tersebut melibatkan PWNU Jawa Timur, PCNU se-Jawa Timur, serta pengurus lembaga dan pimpinan badan otonom NU se-Jawa Timur. Kegiatan itu diisi dengan tahlil oleh Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, Iftitah Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, dan pembcaan doa dari Rais PWNU Jatim KH Anwar Manshur

Agenda Resepsi Puncak 1 Abad NU direncanakan akan dipusatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 16 Rajab 1444 Hijriyah atau 7 Februari 2023. Tokoh-tokoh agama dunia dijadwalkan akan menghadiri agenda akbar tersebut.

Editor: A. Habiburrahman

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Ibnu Abbas
Ibnu Abbas
Pemimpin Redaksi NU Online Sumenep
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

5
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...