spot_img
Categories:

PCNU Sumenep Instruksikan Shalat Ghaib dan Tahlil untuk KH Fauzi Hasbullah

- Advertisement -

Kota, NU Online Sumenep

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep menginstruksikan pada seluruh harian, lembaga, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Ranting dan Anak Ranting NU serta seluruh pimpinan badan otonom NU, khususnya warga NU Sumenep untuk melaksanakan shalat ghaib dan pembacaan tahlil bagi Almaghfurlah KH Fauzi Hasbullah selaku Wakil Rais PCNU dan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tambaagung Ares, Ambunten, Sumenep.

Hal ini sebagaiman tertuang dalam Surat Nomor: 493/PC/A.II/L-37/III/2023 perihal instruksi shalat ghaib dan tahlil. Surat ini ditandatangani oleh Rais Syuriyah KH Hafidzi Syarbini, Katib Kiai Muhammad Bahrul Widad, Ketua Tanfidziyah KH A Pandji Taufiq, Sekretaris Zainul Hasan.

Sebagaiman kabar duku yang tersiar di berbagai media sosial, KH Fauzi Hasbullah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 03 Ramadhan 1444/ 25 Maret 2023 (sekitar waktu sahur). Berdasarkan informasi, janzah akan dishalatkan dan dikebumikan pada pagi hari pukul 09.00 Wib.

Atas nama Keluarga Besar PCNU Sumenep mengucapkan bela sungkawa atas wafarnya KH Fauzi Hasbullah.

“Semoga amal ibadah dan pengabdiannya pada NU diterima oleh Allah Swt. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan,” demikian isi surat tersebut.

Editor: A Warits Rovi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...