spot_img

Festival Lomba Peringatan Satu Abad NU di Pragaan Resmi Dibuka

- Advertisement -

Pragaan, NU Online Sumenep
Peringatan 1 Abad NU yang diselenggarakan oleh pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pragaan semakin meriah dengan digelarnya Festival Lomba yang secara resmi dibuka pada Senin (23/01/2023).

Rahmatullah selaku Ketua Panitia Festival Lomba ini mengatakan, lomba ini akan dilaksanakan sampai nanti tanggal 02 Februari 2023. Tujuannya untuk menggali potensi yang dimiliki oleh kader, pelajar, dan santri NU, utamanya di Kecamatan Pragaan.

Disebutkanadapun cabang lomba untuk tingkat pelajar meliputi Tahfidh Juz ‘Amma, Tartilul Qur’an, Baca Puisi, pidato, baca kitab, kompetisi sains, Aswaja, dan Sejarah Kebudayaan Islam serta cerdas cermat Aswaja.

Dilanjutkan, ada pula lomba paduan suara yang diselenggarakan oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Pragaan.

“Para juara lomba nanti akan diumumkan pada acara Puncak 1 Abad NU MWCNU Pragaan awal Februari nanti dan akan diberikan penghargaan berupa tropi, sertifikat, dan lain-lain,” tambah Rahmat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...