spot_img
Categories:

Gus Yahya Diberi Kejutan Ultah dari Karyawan PBNU

- Advertisement -

Kota, NU Online Sumenep

Usai menjalani aktivitanya di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya 164, Jakarta Pusat, Ketua Umum (Ketum) PBNU KH Yahya Cholil Staquf mendapat kejutan tumpeng dan kue ulang tahun dari staf kesekretariatan, office boy, security, dan lainnya, Rabu (15/02/2023).

Sebagaimana disiarkan Televisi Nahdlatul Ulama (TVNU) Nasional, bermula saat pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh, Rembang, Jawa Tengah itu tiba di kantor PBNU pada pada pukul 09.00 wib.

- Advertisement -

Seperti biasa, mantan juru bicara Presiden RI ke-4 melaksanakan aktivitasnya, seperti tapping video, menerima tamu dan lainnya. Menjelang waktu dzuhur, seluruh karyawan bersama yang lainnya menyambangi ruang kerja Gus Yahya dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Kakak kandung Menteri Agama RI yang kebetulan bersama Ketua PBNU KH Amin Said Husni dikejutkan dengan syukuran atas hari kelahirannya.

Putra dari KH M Cholil Bisri ini tidak mampu menyembunyikan rasa haru atas kejutan yang diberikan oleh segenap karyawan yang bekerja di kantor PBNU.

Seluruh yang hadir pada kesempatan itu merasa bahagia, karena mereka bersama masyayikh NU lainnya bisa menyaksikan syukuran atas usia Gus Yahya yang mencapai ke-57.

Diketahui, potongan kue yang pertama diberikan kepada KH Amin Said Husni setelah membaca doa.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...