spot_img
Categories:

Intens Bangun Konsolidasi, Fatayat NU Sumenep Turba Ke Korancab 5

- Advertisement -

Pasongsongan, NU Online Sumenep
Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sumenep instens bangun konsolidasi struktur dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sumenep. Kali ini konsolidasi kembali dilakukan dengan Koordinator Anak Cabang (Korancab) Wilayah 5. Meliputi PAC Fatayat NU Pasongsongan, Ambunten, Rubaru dan Dasuk, Selasa, (14/6/2022).

Forum konsolidasi yang dipusatkan di kediaman Farida, Ketua PAC Fatayat NU Pasongsongan itu dihadiri oleh jajaran pengurus PC Fatayat NU Sumenep, PAC Fatayat NU Wilayah 5, serta Pimpinan Anak Ranting (PAR) Fatayat NU se-wilayah 5.

Ketua PC Fatayat NU Sumenep, Nyai Hj. Dina Kamilia mengatakan, bahwa kegiatan turba tersebut sebagai bentuk komunikasi dan konsolidasi intensif antar PC Fatayat NU Sumenep dan PAC serta PAR Fatayat NU se-Kabupaten Sumenep.

“Dengan adanya pertemuan secara intens dan berkelanjutan ini, kita bisa cari informasi terkait masalah dan hambatan yang dihadapi. Sehingga nantinya bisa kita diskusikan bersama untuk dicarikan solusi terbaik,” ujarnya saat dikonfirmasi NU Online Sumenep.

Nyai Dina menambahkan, turba ke Korancab 5 akan dilakukan setiap dua bulan sekali. Hal tersebut dalam rangka mendampingi PAC dan PAR agar mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi.

“Agenda turba ke Korancab 5 ini akan kami laksanakan setiap dua bulan sekali. Agar lebih mengetahui permasalahan yang dihadapi,” pungkasnya.

Editor: A. Habiburrahman

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Ibnu Abbas
Ibnu Abbas
Pemimpin Redaksi NU Online Sumenep
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...