spot_img
Categories:

17 Ranting GP Ansor Se-Gapura Ikuti Akreditasi Organisasi

- Advertisement -

Gapura, NU Online Sumenep

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sumenep turun lapangan meninjau proses pelaksanaan akreditasi organisasi di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan di Kabupaten Sumenep. Salah satunya sebagaimana yang diikuti oleh 17 ranting GP Ansor di Kecamatan Gapura.

Ketua Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor se-Gapura berkumpul bersama koleganya dalam rangka melakukan proses akreditasi pada Ahad, (03/10/2021) di Aula Aswaja Lantai II Kantor MWCNU Kecamatan Gapura.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan akreditas ini untuk menata organisasi agar lebih tertib administratif. Rombongan Tim asesor PC GP Ansor Sumenep dipimpin langsung oleh sekretaris, Imam Haromain.

Menurut Marzuki, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Gapura, kegiatan ini salah satu upaya untuk membekali Sumber Daya Manusia (SDM) kader Ansor agar lebih siap berbagi dan mengabdi dalam berorganisasi. Lebih lanjut, Marzuki berharap kepada semua pimpinan ranting untuk menjadikan akreditasi ini sebagai pendidikan dan pembelajaran dalam berorganisasi.

“Semua pimpinan ranting di Gapura sudah bergerak dan memiliki kegiatan rutin, jadi tinggal bagaimana memperbaiki administrasinya,” Pungkasnya.

Editor : Abdul Warits

 

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...