spot_img
Categories:

Gebyar 1 Abad NU, MWCNU Gapura Gelar Lomba Paduan Suara

- Advertisement -

Gapura, NU Online Sumenep

KH Moh Alwi, Ketua Majelis Wakil Cabang nahdlatul Ulama (MWCNU) Gapura mengajak kepada para peserta lomba paduan suara untuk bersyukur. Karena bisa mengukir sejarah di peringatan 1 Abad NU.

Pernyataan ini disampaikan pada acara lomba paduan suara yang diinisiasi oleh Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama (Lesbumi NU), Lembaga Ta’lif wan-Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU), dan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Gapura, Senin (20/02/2023) di aula MWCNU setempat.

“Bagi group yang tidak mengangkat trophy harus bersyukur. Karena lagu wajib yang dinyanyikan adalah mars 1 Abad NU. Kalian telah berpartisipasi. Semoga mendapat limpahan berkah dari muassis,” doanya.

Berdasarkan hasil pantauan NU Online Sumenep, terdaftar 41 group paduan suara yang berangkat dari lembaga pendidikan Islam, badan otonom dan Ranting NU.

Selain penetapan juara 1, 2 dan 3. Dewan juri juga menetapkan dirigen terbaik dan juara kehormatan. Dijelaskan oleh juri bahwa juara favorit akan diambil dari viewers terbanyak di akun Youtube NuraTV.

Pemenag Lomba Paduan Suara

Usai pagelaran lomba, dewan juri yang terdiri dari 3 orang, yakni Kiai Homaidy (Ketua PC Lesbumi NU Sumenep), Rifan Khoridi (pengurus PC Lesbumi NU Sumenep) dan Faris Nofail, menetapkan pemenang.

Juara I diraih Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Mandala. Juara II diraih Madrasah Aliyah (MA) Al-Karimiyah Braji. Juara III PR Muslinat NU Baban.

Sementara dirigen terbaik diraih oleh saudari Yuliana dari PR Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Grujugan. Juara Kehormatan diraih oleh anak-anak SDI Nurul Mannan Banjar Barat (SD binaan LP Ma’arif MWCNU Gapura).

Editor: Firdausi
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
5,481PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Rekomendasi

TerkaitBaca Juga

TrendingSepekan!

TerbaruUpdate!

Urutan Wali Nikah Dalam Islam

4
Rubrik Lensa Fikih diasuh oleh Kiai Muhammad Bahrul Widad. Beliau adalah Katib Syuriyah PCNU Sumenep, sekaligus Pengasuh PP. Al-Bustan II, Longos, Gapura, Sumenep.   Assalamualaikum warahmatullahi...

Keputusan Bahtsul Masail NU Sumenep: Hukum Capit Boneka Haram

0
Mengingat bahwa permainan sebagaimana deskripsi di atas sudah memenuhi unsur perjudian (yaitu adanya faktor untung-rugi bagi salah satu pihak yang terlibat), sehingga dihukumi haram, maka apapun jenis transaksi antara konsumen dengan pemilik koin adalah haram karena ada pensyaratan judi.
Sumber gambar: Tribunnews.com

Khutbah Idul Adha Bahasa Madura: Sajhârâ Tellasan Reajâ

0
# Khutbah Pertama اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ أَكْبَرُ - اللهُ...

Khutbah Idul Fitri Bahasa Madura: Hakekat Tellasan

0
# Khutbah I اَللهُ أَكْبَرُ (٩×) لَآ إِلٰهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا تَعَاقَبَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ، اَللهُ أَكْبَرُ مَا...